Selasa, 16 Januari 2018

Tips Berlibur Ke Bali Dengan Budget Terbatas dan Murah

Pulau Bali juga tak jarang disebut sebagai pulau Dewata. Dengan beberapa macam tempat wisata, hampir semuanya kalian dapat nikmati nya di pulau satu ini. Mulai dari pantai pantainya yang indah, semacam pantai Kuta serta tetap tak sedikit yang lainnya. Bagi kalian yang tinggal di luar Bali serta ingin meperbuat perjalanan liburan ke Bali untuk pertama kalinya, di sini saya mau share trik liburan ke Bali khusus buat kalian yang pemula.


Perencanaan wisata merupakan faktor yang wajib diperbuat, baik apabila itu wisatanya dekat ataupun jauh. Rencanakan transportasi menuju lokasi, transportasi selagi berada di Bali, dan di mana bakal menginap. Tentukan juga objek wisata mana saja yang bakal dikunjungi. Tidak hanya itu, berapa lama berada di sana juga butuh diketahui untuk menyesuaikan dengan biaya.

1. Cari Hotel serta Penginapan
Sebab Bali adalah destinasi wisata yang telah populer hingga seluruh dunia, maka untuk urusan hotel ini sangat tidak sedikit sekali jenisnya! Mulai dari homestay seharga 150-300 ribuan. Maka pilihlah hotel alias penginapan yang pas dengan budget anda.

2. Rajin Cek Promo Tiket Perjalanan
Kalian tidak harus membeli tiket pesawat jauh hari sebelumnya. Kenapa? Sebab yang paling penting bukanlah persoalan memesan tiket jauh hari sebelumnya. Perpersoalanannya adalah kalian harus rajin untuk berburu tiket promo perjalanan ke Bali.

Satu faktor yang harus kalian perhatikan betul adalah cari tiket pesawat saat weekdays jangan mencari tiket penerbangan di saat weekend. Kalian mungkin dapat memperoleh tiket pesawat jauh lebih terjangkau.

3. Menawar harga
Apabila ingin berbelanja, jangan lupa untuk rutin menawar harga. Khususnya di pasar-pasar tradisional semacam Sukowati. Harus hukumnya untuk menawar harga.

4. Cari makanan yang terjangkau meriah
Masih tidak sedikit makanan terjangkau yang terdapat di Bali. Kalian tidak harus mengeluarkan kocek yang besar untuk makan di tempat-tempat mewah.

5. Cari destinasi wisata yang free!
Wisata pantai di Bali rata-rata gratis serta tidak berbayar, kok. Tenang saja, meskipun gratis, beberapa tempat pariwisatanya masih luar biasa. Bahkan, kalian juga masih dapat mampir ke tempat nongkrong bagus semacam Ayana, Rimba serta aneka lainnya dengan cara gratis

6. Menjelajah dengan sewa motor
Bagi yang berlibur sendiri, berdua, maupun dengan rombongan kecil, ada baiknya kalian cermat dalam memilih tipe kendaraan. Ketimbang keluar tidak sedikit uang hanya untuk bayar taksi alias angkutan online, menyewa motor dapat menjadi salah satu pilihan paling pas untuk wisatawan yang berlibur dengan sertaa terbatas.
Load disqus comments

0 komentar