Senin, 02 April 2018

Inilah Cara Membedakan Ponsel Samsung Asli dan Replika/Palsu

Cara Membedakan Ponsel Samsung Asli dan Replika - Sebetulnya caranya gak begitu susah Sob, hanya butuh diperbuat berbagai tes sederhana baik itu tes fisik maupun tes jeroan alias sistem dari ponsel Samsung itu sendiri. Tapi, tutorial ini juga gak bakal menjamin 100% bisa membuktikan bahwa Samsung tersebut palsu sebab sekarang para produsen pun telah lebih lihai dalam menciptakan produknya seidentik mungkin dengan Samsung asli. Tetapi paling tidak, berdasarkan data dan pengalaman dilapangan rata-rata Samsung palsu alias replika punya ciri-ciri semacam yang bakal dibahas dibawah ini. Langsung saja Sob, ini dirinya trik mudah tutorial cek Samsung orisinil alias palsu.

Kode rahasia Samsung.
Ketik *#0*# dan apabila timbul menu pengujian dengan opsi Red, Green, Blue, Receiver, Vibration, Dimming, Mega Cam, Touch, Sensor, Sub key, Speaker, Sleep, dan Front Camera. Maka bisa dipastikan bahwa ponsel Samsung tersebut asli.

Nilai ponsel.
Samsung orisinil dan palsu bisa dilihat dari sisi fisik luar maupun nilai aplikasi dan hardwarenya. Samsung yang orisinil mempunyai bentuk fisik yang mulus tanpa cacat dan mempunyai tombol menu yang empuk. Sedangkan pada ponsel yang palsu tombol menunya terasa lebih keras.

Nomer IMEI.
Nomer IMEI bakal tak sama untuk setiap ponsel Samsung sebab nomer IMEI merupakan kode produksi yang khusus. Tutorial membedakan Samsung dengan nomer IMEI merupakan tutorial yang paling seksama. Ketik *#06*# pada ponsel maka bakal timbul nomer IMEI, dan tepatan dengan nomer yang ada di kardus pembungkus alias casing belakang ponsel.

Kelengkapan isi dosbook.
Saat kamu membeli hp samsung baru, cek kelengkapan yang ada didalam dosbook anda, pastikan didalamnya tersedia buku panduan, earphone, cadangan earbud, batrei, kabel usb, charger, dan yang terpenting dan harus ada merupakan kartu garansi resmi dari samsung yang tertempel stiker hologram SEIN.

Jarak tombol home dengan layar.
Jarak tombol home ke LCD pada Samsung orisinil lebih dekat apabila dibandingkan dengan Samsung palsu yang jarak tombol home ke layar LCD lebih jauh.

Nilai kamera.
Kamera Samsung orisinil pastinya bakal sesuai semacam yang tertera dalam spesifikasi, sedangkan Samsung palsu mempunyai nilai kamera yang sangat kurang baik.

Bahasa yang dipakai.
Pada ponsel Samsung yang orisinil tak bakal ditemukan bahasa Cina dalam ponsel tersebut, sedangkan pada ponsel yang palsu tersedia opsi menu bahasa Cina. Tutorial membedakan Samsung orisinil dan palsu dengan tutorial ini merupakan salah satu yang paling mudah dan manjur.

Harga.
Pastinya harga Samsung palsu biasanya lebih terjangkau apabila dibandingkan dengan harga rata-rata Samsung lainnya. Lebih baik untuk mengenal harga pasaran ponsel Samsung sebelum membelinya.
Load disqus comments

0 komentar