Minggu, 03 Juni 2018

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 Update!!

ASUS telah dengan cara resmi menghadirkan device terakhirnya di pasar Indonesia, ASUS ZenFone Max Pro M1. Semacam yang diinformasikan oleh ASUS sendiri, device ini mempunyai daya tari dari segi chipset yang dibenamkan. Ya! Device ini bakal dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 636.

ZenFone Max Pro M1 juga adalah device yang mempercayakan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Device ini juga adalah model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif simpel meskipun mempunyai layar yang besar, yakni berkapasitas 6 inci.

Kelebihan mutlak yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang ditampilan khusus untuk para traveller serta mereka yang perlu daya tahan baterai maksimal.

Asus Zenfone Max Pro M1 mempunyai dual camera dengan resolusi 16MP di kamera belakang serta 16MP kamera depan yang telah dibekali dengan lampu soft led untuk penerangan. Kamera belakang kedua bermanfaat sebagai dedicated bokeh mode camera lho, sehingga kalian dapat ambil gambar bokeh langsung dari handphone ini.

Dengan ASUS ZenFone Max Pro M1, ASUS mengangkat device kelas premium, dengan kemampuan serta kemampuan mumpuni ke harga yang sangat murah. Berikut ini harga ASUS ZenFone Max Pro M1 yang beredar di Indonesia:

Untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB bakal terdapat eksklusif di Lazada dengan penawaran flash sale seharga Rp2.199.000 mulai tanggal 25 April 2018 dalam rangka menyambut Special Ramadhan.

Sedangkan varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga Rp2.799.000. Untuk varian paling tinggi, yakni  RAM 6 GB + ROM 64 GB dipasarkan dengan harga Rp3.299.000. So, ASUS juga memboyong ZenFone Max M1 yang mempunyai RAM 3 GB + ROM 32 GB dengan baterai 4.000 mAh serta dipasarkan seharga Rp1.899.000.
Load disqus comments

0 komentar