Jumat, 22 Juni 2018

Tidak Hanya Kaos Bola TImnas Belgia 2018, Simak Juga Beberapa Jersey yang Dapat Anda Jadikan Favorit Ini!

Sebentar lagi, hal yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang merupakan para pecinta olahraga sepak bola akan datang juga. Pasalnya, musim panas kali ini akan menjadi ajang sepak bola yang begitu meriah karena adanya pertandingan akbar yang hanya digelar selama 4 tahun sekali saja, yakni Piala Dunia. Tahun ini, pertandingan tersebut akan diadakan di negara Rusia. Hanya sedikit para penggila olahraga ini yang dapat terbang kesana untuk menonton pertandingan tim yang mereka dukung, namun Anda juga dapat mendukung tim kesayangan Anda dengan menontonnya di televisi dan menggunakan beberapa atribut pendukung, seperti misalnya jersey yang bisa Anda beli di toko online terpercaya. Jenis jersey pun setiap negaranya pasti berbeda, salah satunya ada pada kaos bola Timnas Belgia 2018 yang begitu terlihat elegan dan membuat para pendukungnya berbondong-bondong membeli kaos tersebut di situs jual beli online.

Tahun ini, negara tersebut akan menggunakan jersey atau kaos bola yang melambangkan sebuah dukungan moral bagi punggawa Belgia, yang dimana terinspirasi dari kostum yang mereka gunakan pada tahun 1984 silam. Memiliki motif berlian pada bagian dadanya dan juga memiliki warna berlian yang begitu kontras dengan dasar warna dari kaos tersebut, pastinya hal ini akan membuat yang menggunakannya merasa begitu bangga dari terlihat bergaya. Jelas saja jika kaos mereka begitu baik dan berkualitas, hal ini dikarenakan Belgia sudah mempercayakan jersey mereka diproduksi oleh brand Adidas.

Ada beberapa jenis jersey lainnya yang juga menyita perhatian publik, dan bisa Anda jadikan sebagai kersey favorit Anda, yakni:


1. Jepang
Selain kaos bola Timnas Belgia 2018, nyatanya jersey atau kaos bola yang digunakan oleh Timnas asal negeri Sakura tersebut juga cukup menarik minat serta perhatian dari masyarakat global. Sama-sama menggaet Adidas sebagai pembuatnya, jersey ini terinspirasi dari baju zirah yang digunakan oleh seorang kesatria, yang dimana juga memiliki motif garis putus-putus yang berwarna putih. Dengan warna dasar biru pekat, pastinya jersey ini akan terlihat begitu menarik.

2. Nigeria
Baju bola yang nantinya akan digunakan oleh Timnas asal Nigeria akan menggunakan motif yang tidak biasa, yakni zig-zag yang dimana akan melambangkan adanya energy dan juga semangat setiap anak muda yang ada di negara tersebut. Menggunakan warna dasar hijau yang begitu segar serta dipadu dengan warna putih serta hitam, pastinya akan membuat setiap yang menggunakannya terlihat begitu berkelas dan elegan. Jenis yang satu ini juga banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di situs jual beli online.

3. Inggris
Memiliki desain yang sangat detail, dimana memiliki dua buah tonal yang berwarna merah, dimana menggunakan pola salib dari Santo George dan memilih Nike sebagai brand pembuatnya. Jenis yang satu ini juga ternyata dapat diartikan sebagai semangat para anak-anak muda di negara tersebut. Nantinya Anda bisa membeli jersey ini dari belanja online dan juga membelinya langsung di toko penjual kaos bola.

4. Perancis
Memiliki desain yang begitu unik dan apik, jersey jenis ini juga tidak akan kalah populer dengan kaos bola Timnas Belgia 2018. Hal ini dikarenakan bajunya didesain khusus oleh Nike dan menggunakan nuansa bendera kebangsaan Perancis untuk membuat desain dan motif dari bendera tersebut. Tidak heran jika para masyarakat Indonesia begitu menyukai jenis jersey yang satu ini, karena memiliki desain yang tidak biasa serta terbilang sangat unik.
Load disqus comments

0 komentar