Kamis, 12 Juli 2018

5 Desain Kafe Unik Ini Akan Membuat Weekend Anda Berwarna

Banyak para pelajar,  pekerja ataupun mahasiswa yang memilih kafe sebagai tempat nongkrong di akhir pekan. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya? Nah, deretan tempat dengan desain kafe yang unik berikut ini bisa menjadi alternatif Anda mengisi waktu luang.
desain kafe

1. House of Hobbit Gril and Bar
Bagi Anda penyuka cerita fantasi seperti film Lord of The Rings, Anda harus berkunjung ke kafe ini. Sesuai namanya, kafe ini memang memakai konsep layaknya rumah Frodo di film The Hobbit. Tak hanya itu, beberapa furniture berbahan kayu serta aksesoris juga ikut mewarnai interior dalam kafe.
Suasana kafe yang nyaman dan cozy dapat dipastikan akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Kafe yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk ini menyajikan berbagai menu makanan mulai dari western hingga Asia.

2. Jimbaran Lounge
Bosan dengan desain kafe yang terkesan sempit dalam ruangan? Jimbaran Lounge dapat menjadi pilihan Anda bersantai. Mengusung konsep outdoor yang menyatu dengan alam membuat kafe ini berbeda dengan kafe-kafe lain di Jakarta.

Saat berada di kafe yang terletak di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat ini, Anda akan merasa seperti berada di salah satu kafe yang terdapat di Nusa Dua, Bali. Penataan tempat duduk yang didesain seperti berada di atas sungai kecil dengan jembatan sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat.

3. The Reading Room
Anda ingin menghabiskan weekend hanya dengan minum kopi sambil membaca? The Reading Room merupakan tempat yang tepat. Kafe yang didesain dengan rak-rak buku lengkap dengan isinya ini memang menyediakan tempat yang nyaman untuk membaca.

Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih tenang, Anda bisa menuju lantai dua yang menyajikan pemandangan kota Jakarta lewat jendela besar yang terpasang di sana. Untuk bisa membaca koleksi buku di kafe ini, Anda cukup menunjukkan kartu identitas. Maka Anda bisa menjelajahi banyak koleksi di sini.

Tak hanya itu, ada banyak klub buku yang mengadakan kegiatan literasi di kafe ini. Kafe ini juga menyediakan mini theatre berkapasitas 20 orang yang bisa Anda sewa untuk menonton film-film festival atau sekadar nonton bersama teman-teman.

Kafe yang terletak di daerah Kemang ini biasanya akan sangat ramai saat di akhir pekan. Jika Anda menginginkan tempat yang tenang untuk mencari inspirasi, datanglah saat hari kerja.

4. Blumchen Coffee
Bagi Anda pecinta kopi, agaknya kafe ini akan menjadi destinasi yang wajib Anda kunjungi. Coffee shop yang terletak di daerah Jakarta Selatan ini menyajikan berbagai varian kopi dengan kualitas terbaik. Mereka bahkan me-roasting biji kopi sendiri untuk memastikan kualitas kopi yang akan disajikan.

Selain itu, desain interior kafe ini yang terkesan vintage akan membuat Anda betah berlama-lama duduk di sini. Beberapa aksesoris lucu dan klasik juga menghiasi banyak sudut di kafe ini. Suasana kafe yang relatif tenang, amat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat setelah seminggu penuh bekerja.

5. Cutie Cats Café
Ingin merasakan sensasi baru bersantai di akhir pekan? Kafe unik satu ini adalah jawabannya. Bagi Anda pecinta kucing, tentu amat menyenangkan jika bisa bersantai ditemani hewan berbulu halus ini.

Kafe yang terletak di bilangan Kemang ini merupakan rumah bagi sekitar 15 ekor kucing dari berbagai ras. Interior kafe ini pun didesain nyaman seperti rumah kucing. Anda dapat bermain dan berinteraksi dengan kucing-kucing di sini sambil menikmati kudapan manis yang disajikan kafe ini.
Bagaimana, apa Anda tertarik mengunjungi salah satu tempat dengan desain kafe unik di atas? Anda bisa memilih menghabiskan akhir pekan Anda sambil hangout dengan teman-teman dan menjernihkan pikiran sebelum kembali beraktivitas.
Load disqus comments

0 komentar