Kamis, 13 Desember 2018

On Desember 13, 2018 by Mariyana Yana in
Ada berbagai trik manjur yang dapat ngebuat kamu di hormatin di jalan serta bikin kamu terus diperhatiin ma cewek-cewek di lingkungan kamu (kampus?)

Tips Agar Para Biker Terlihat Keren Oleh Kaum Hawa

1. Hormati diri kami sendiri saat mengendarai motor
menghormati diri kami saat di jalan dapat lewat mematuhi aturan lalu lintas yang ada, contoh ringkasnya semacam ngurangin kecepatan saat lampu udah kuning (kuning bukan berarti more speed!!) serta berenti tak pada garis putus2 (itu haknya pejalan kaki yang mau nyebrang).

2. Hindari jauh-jauh modif yang bersifat kampungan
Silahkan Kamu perbuat survey ke cewe2 cakep di lingkungan Kamu tentang faktor ini (biasanya mereka sependapat).Dari pada modifikasi motor semacam itu dapat dipertimbangkan modif dengan gaya yang tak sama semacam. bikin motor kamu mengkilap super kincandang (bisa di wax tiap hari, alias gimana yang tentu keliatan lebih kincandang dari pada waktu pertama kali diturunin dari truck dealer )atau ganti ban besar serta di ceperin gw yakin Kamu tentu udah dapet idenya. Orang2 pun bakal lihat motor Kamu dengan rasa kagum dari pada jijik

3. Ga butuh ugal-ugalan di jalan.
Sekali lagi silahkan adain survey di lingkungan Kamu tanya ke cewe2 apakah ugal-ugalan di jalan merupakan tutorial manjur untuk narik perhatian. ...

4. Pahami Etika di jalan
Etika di jalan semacam tau kapan pake lampu jauh/dekat, sign, tutorial membaca info yang dikasih sama sign mobil juga tutorial untuk memberi info terhadap pengendara lain melewati sign (silahkan googling alias tanya ke orang pintar untuk lebih jelasnya)

5. Mulai dari diri sendiri
Meskipun orang lain di jalan berprilaku tak sama dari apa yang kami perbuat tapi rutin berpatokan pada aturan yang ada bukan pada apa yang biasa terjadi di jalan. Toh kami jalanin kualitas ini buat kami sendiri bukan buat orang lain.